Sabtu, 26 November 2016

Lirik Lagu Exo-Cbx - Hey Mama Dan Terjemahan Indonesia

Tags

PROFIL


Nama : Exo-Cbx
Lagu : Hey Mama


Lirik Lagu Exo-Cbx - Hey Mama Dan Terjemahan Indonesia


Lirik Lagu EXO-CBX - Hey Mama Dan Terjemahan Indonesia


Romanization :


onjongil morachin neomu bappeun il
georeumgeorikkaji naege aninde
bami neomu meosjin geol jibe gagien
ajik gyehoekhan geon amugeosdo eopsjiman
gibunmankeumeun Highji


byeol yaksok eopsneunde jeonhwahamyeon jom eottae
What you think about that?
What you think about that that?
jeo dari michige uril bulleo daeneunde
What you think about that?
What you think about that that?


Hey Mama! jigeum baro i sungan
Let’s make a night (Woo-oh)
Just you and I (Woo-oh)
Hey Mama! teukbyeolhal geot eopsneun bam
Let’s make a night (Woo-oh)
Just you and I (Woo-oh)


That’s right (Woo)
modu ijgo yeogi moyeo bwa
That’s right (Woo)
jigeum baro nollage hae bwa nal
That’s right (Woo)
bameul ditgo byeore ollabwa
That’s right (Woo)
jigeum nege ttwieodeuneun nal bwa


Yo! ttaekkalnage charyeo ibeul piryo eopseo
ilhada malgo on ge mwoga eottae
eollebeolle charyeo ipgo kkumida bamsae
imi neon keullaseuga dareun motae
neon mwol ibeodo sasil Hothae
gyehoek jjago geurae bwassja ppeonhae
yeoyu buril teumi eopsjanha
haega jjalpajigo issdago


nan jigeum ireohge nega bogo sipeunde
What you think about that?
What you think about that that?
i yeolgi sogeul nan hamkke nalgo sipeunde
What you think about that?
What you think about that that?


Hey Mama! jigeum baro i sungan
Let’s make a night (Woo-oh)
Just you and I (Woo-oh)
Hey Mama! teukbyeolhal geot eopsneun bam
Let’s make a night (Woo-oh)
Just you and I (Woo-oh)


That’s right (Woo)
modu ijgo yeogi moyeo bwa
That’s right (Woo)
jigeum baro nollage hae bwa nal
That’s right (Woo)
bameul ditgo byeore ollabwa
That’s right (Woo)
jigeum nege ttwieodeuneun nal bwa


Ah yeah! Are you ready?
(That’s right)
Everybody put your hands up,
Now 1, 2, 3
ilsangeul modu gati dwijibeo
(dwijibeo modu dwijibeo)
Everyday it a party day
(It’t a party day, It’t a party day)
sesangeul da dwijibeo
da sseureojil ttaekkaji All night


Hey Mama! jigeum modu ireona
Let’s make a night (Woo-oh)
Just you and I (Woo-oh)
Hey Mama! hamkkera teukbyeolhan bam
Let’s make a night (Woo-oh)
Just you and I (Woo-oh)


That’s right (Woo)
modu ijgo yeogi moyeo bwa
That’s right (Woo)
jigeum baro nollage hae bwa nal
(Let’s make a night baby)
That’s right (Woo)
bameul ditgo byeore ollabwa
(byeore ollabwa)
That’s right (Woo)
jigeum nege ttwieodeuneun nal bwa


Terjemahnnya Bahasa Indonesia :


Aku sangat sibuk sepanjang hari
Aku bahkan tidak bisa jalan seperti biasanya
Tapi malam ini sangat sayang untuk dilewatkan
Aku belum merencanakan apapun
Namun perasaanku amat senang


Aku tidak memiliki rencana
Mengapa tidak memanggilmu saja
Bagaimana menurutmu?
Bagaimana menurutmu?
Bulan itu benar-benar mengajak kita
Bagaimana menurutmu?
Bagaimana menurutmu?


Hey Mama! Kali ini
Mari membuat sebuah malam (Woo-oh)
Hanya kau dan aku (Woo-oh)
Hey Mama! Malam ini amat spesial
Mari membuat sebuah malam (Woo-oh)
Hanya kau dan aku (Woo-oh)


Itu benar (Woo)
Lupakan semuanya dan datanglah ke sini
Itubenar (Woo)
Kejutkan aku sekarang
Itu benar (Woo)
Mengambil langkah menuju malam dan mendaki bintang
Itu benar(Woo)
Lihat aku, aku berkutat padamu


Yo! Kau tak perlu berpakaian indah
Meski kau datang setelah bekerja. Siapa yang peduli?
Akan membuang banyak waktu jika kau berdandan terlebih dulu
Kau sudah terlihat cantik
Jujur saja, kau terlihat hot dengan apapun yang kau kenakan
Terlihat jelas meski kita membuat rencana
Kita tak punya banyak waktu
Matahari telah terbenam


Aku ingin melihatmu sekarang
Bagaimana menurutmu?
Bagaimana menurutmu?
Aku ingin terbang tinggi ke ujung gairah ini
Bagaimana menurutmu?
Bagiamana menurutmu?


Hey Mama! Kali ini
Mari membuat sebuah malam (Woo-oh)
Hanya kau dan aku (Woo-oh)
Hey Mama! Malam ini amat spesial
Mari membuat sebuah malam (Woo-oh)
Hanya kau dan aku (Woo-oh)


Itu benar (Woo)
Lupakan semuanya dan datanglah ke sini
Itubenar (Woo)
Kejutkan aku sekarang
Itu benar (Woo)
Mengambil langkah menuju malam dan mendaki bintang
Itu benar(Woo)
Lihat aku, aku berkutat padamu


Ah yeah! Sudah siap?
(Itu benar)
Semuanya angkat tangan kalian
Sekarang 1, 2, 3
Ubah keseharianmu
(Ubah, ubah semuanya)
Setiap hari adalah waktu untuk berpesta
(Ini adalah hari pesta, ini adalah hari pesta)
Ubah dunia
Hingga semua orang terkapar, sepanjang malam


Hey Mama! Kali ini
Mari membuat sebuah malam (Woo-oh)
Hanya kau dan aku (Woo-oh)
Hey Mama! Malam ini amat spesial
Mari membuat sebuah malam (Woo-oh)
Hanya kau dan aku (Woo-oh)


Itu benar (Woo)
Lupakan semuanya dan datanglah ke sini
Itubenar (Woo)
Kejutkan aku sekarang
Itu benar (Woo)
Mengambil langkah menuju malam dan mendaki bintang
Itu benar(Woo)
Lihat aku, aku berkutat padamu



EmoticonEmoticon