Kamis, 22 Desember 2016

Lirik Lagu Bigbang - Last Dance + Terjemahan Indonesia

Tags

lirik lagu bigbang last dance terjemahan indonesia


ROMANIZATION :



yeongwonhal jul arassdeon
sarangdo jeomulgo
ijen geu heunhan chingumajeo
tteonaganeyo
naiga deureoseo na
eoreuni doena bwayo
wae ireohge buranhalkka


saramdeureun oneuldo
gwageoe meomulgo
sesangeun na eopsido
jal doraganeyo
ajigeun eoryeoseo na
cheori an deuna bwayo
wae ireohge babo gateulkka


amugeosdo eopsi
geujeo haengbokhaehadeon ttaega
eojgeuje gateunde
geurae neomu meolli
wabeoryeosseo nan
gieogi an na


modeun ge cheoeumira seotulgo
seolleigiman hae
geu sijeol gieokdeuri
ajikdo kkumman gateunde nan
jigeum eodiro ganeunji


naneun i norael bureumyeo
neoege doragal geoya
areumdawossdeon geudael
dasi bol su issdamyeon
neowa i norael deureumyeo
majimak chumeul chul geoya
i sunganeul gieokhae
eonjekkajirado
Just one last dance


huimihan bulbicci doeeo
byeoldeul sairo
neo ttohan i byeori doeeo
sonjishaneyo
honjaga doeeoseo na
oerowo boinayo
wae ireohge nunmuri nalkka


amugeosdo eopsi
geujeo haengbokhaehadeon ttaega
eojgeuje gateunde geurae
neomu meolli wabeoryeosseo nan
gieogi an na


modeun ge cheoeumira seotulgo
seolleigiman hae
geu sijeol gieokdeuri
ajikdo kkumman gateunde nan
jigeum eodie issneunji


naneun i norael bureumyeo
neoege doragal geoya
areumdawossdeon geudael
dasi bol su issdamyeon
neowa i norael deureumyeo
majimak chumeul chul geoya
i sunganeul gieokhae
eonjekkajirado
Just one last dance


eumageun gyesokhaeseo heureugo
yeogi neoreul gidarigo issneun
naege gihoereul jwo
jebal dan han beonman
budi yaksokhalge
geuri giljineun anheul teni


naneun i norael bureumyeo
naneun i norael bureumyeoy
neoege doragal geoya
areumdawossdeon geudael
dasi bol su issdamyeon
neowa i norael deureumyeo
majimak chumeul chul geoya
i sunganeul gieokhae
eonjekkajirado
Just one last dance


neowa soneul japgo
chumeul chudeon eojesbam
chanranhi bicci naneun
areumdaun One last smile
ppaljunocho
al su eopsdeon hwangholgyeong
naega bogo neukkideon
sesanggwaneun an eoullyeo


neowa soneul japgo
chumeul chudeon eojesbam
chanranhi bicci naneun
areumdaun One last smile
ppaljunocho
al su eopsdeon hwangholgyeong
naega bogo neukkideon
sesanggwaneun an eoullyeo


TERJEMAHANNYA BAHASA INDONESIA :


Sebuah cinta yang ku kira akan abadi
Kian menutup
Dan meskipun banyak teman yang
Meninggalkan ku
Aku sudah tua jadi aku
Merasa aku sudah menjadi dewasa
Mengapa aku begitu cemas


Lagi, hari ini, orang-orang
Terjebak di masa lalu
Dunia berjalan
Tanpa aku
Aku masih muda jadi aku
Merasa aku masih belum dewasa
Mengapa aku begitu bodoh


Ketika aku pernah merasa bahagia
Meskipun tak punya apa-apa
Rasanya baru kemarin
Ya, aku pikir aku sudah
Terlalu jauh, aku
Tak ingat


Ini adalah yang pertama kalinya jadi aku canggung
Dan aku senang
Kenangan masa lalu
Masih terasa seperti mimpi, dan aku
Tak tahu kemana tujuanku


Aku kan menyanyikan lagu ini
Dan aku kan kembali padamu
Jika aku bisa melihat
Cantiknya dirimu lagi
Aku kan mendengarkan lagu ini bersamamu
Dan menari tuk yang terakhir kalinya
Mengingat momen ini
Selamanya, jika perlu
Berdansa tuk yang terakhir kalinya


Aku menjadi cahaya yang redup
Dan hidup di antara bintang-bintang
Kau juga menjadi bintang
Dan kau melambai-lambai padaku
Apakah aku terlihat kesepian
Karena aku sendiriany
Mengapa ini membuatku menangis


Ketika aku pernah merasa bahagia
Meskipun tak punya apa-apa
Rasanya baru kemarin
Ya, aku pikir aku sudah terlalu jauh, aku
Tak ingat


Ini adalah yang pertama kalinya jadi aku canggung
Dan aku senang
Kenangan masa lalu
Masih terasa seperti mimpi, dan aku
Tak tahu kemana tujuanku


Aku kan menyanyikan lagu ini
Dan aku kan kembali padamu
Jika aku bisa melihat
Cantiknya dirimu lagi
Aku kan mendengarkan lagu ini bersamamu
Dan menari tuk yang terakhir kalinya
Mengingat momen ini
Selamanya, jika perlu
Berdansa tuk yang terakhir kalinya


Musik terus menyala dan
Memberiku kesempatan
Aku disini menunggumu
Tolong, sekali saja
Aku berjanji padamu
Ini takan lama


Aku kan menyanyikan lagu ini
Aku kan menyanyikan lagu ini
Dan aku kan kembali padamu
Jika aku bisa melihat
Cantiknya dirimu lagi
Aku kan mendengarkan lagu ini bersamamu
Dan menari tuk yang terakhir kalinya
Mengingat momen ini
Selamanya, jika perlu
Berdansa tuk yang terakhir kalinya


Kemarin malam ketika aku
Berpegangan denganmu dan berdansa
Kau begitu berseri dan
Cantik, senyuman terakhir
Merah oranye kuning hijau
Sebuah ekstasi yang tak bisa ku ketahui
Ini takan lenyap bersama dunia
Yang pernah ku lihat dan rasakan


Kemarin malam ketika aku
Berpegangan denganmu dan berdansa
Kau begitu berseri dan
Cantik, senyuman terakhir
Merah oranye kuning hijau
Sebuah ekstasi yang tak bisa ku ketahui
Ini takan lenyap bersama dunia
Yang pernah ku lihat dan rasakan

This Is The Newest Post

1 komentar so far

artikel yang bagus
kungjungi juga Website ku : NAGAQQ


EmoticonEmoticon