Rabu, 21 Desember 2016

Lirik Lagu EXO - For Life Dan Terjemahan Indonesia

Tags

lirik lagu exo for life terjemahan indonesia


Romanization :


[Baekhyun] cheonsaui eolgeullo


naegero watdeon mystery neoran ongi
[Chanyeol] ne gyeote meomulmyeo
neol saranghal geu han saram narani


[Suho] chuoon gyeoul achimdo
jogeum oeroun jeonyeokdo
urin yeogi hamkkera
[D,O] eodum-eun neoran bich-eulo
bakkwieo Tonight
mid-eul su eobsneun gijeok


[Chen] oneul neoreul kkok ango
Giving you my heart and soul
neon salm-ui jeonbuya For life
[Xiumin] dasi taeeonandaedo
nan neo animyeon an doel iyu


[Chanyeol] cheon gaeui maldo bujokhal deushae For life


[Chen] jichigo himdeul ttae
gidaego sipeun keun saram dwae bolge
[Lay] eoril jeok kkumkkudeon seonmul gadeukhan
keuriseumaseu teuri gateun sarami


[Kai] salmiran gin hamoni
geu ane nogeun uriga deo areumdawojige
[Xiumin] chimmugeun neoran ([Sehun] chimmugeun neoran)
noraero bakkwieo Tonight ([Sehun] noraero Tonight)
[Xiumin] nan pyeongsaeng deutgo sipeo


[D.O] oneul neoreul kkok ango
Giving you my heart and soul
neon salmui jeonbuya For life
[Baekhyun] Oh dasi taeeonandaedo
nan neo animyeon an doel iyu


[Suho] pyeongsaengeul neoman barabogopa


[D,O] modeun ge swipjin anhgetji
jikyeojul geoya For life
[Chen] This love this love
yeongwonhi kkeutnaji anha


[Baekhyun] Oh Never gonna let you go
Giving you my heart and soul
neon salmui jeonbuya For life
[Suho] Oh dasi taeeonandaedo
nan neo animyeon an doel iyu


[Lay] pyeongsaengeul neoman barabogopa
[D.O] na pyeongsaengeul neoman barabogopa
For life


Terjemahan Indonesia


[Baekhyun] Kau adalah misteri
Yang datang kepadaku dengan wajah malaikat
Kehangatanmu
[Chanyeol] Orang yang harus tetap tinggal di sisimu dan mencintaimu
Itu aku kan?


[Suho] Pagi yang dingin di musim dingin
Dan malam yang sedikit sepi
Kita bersama di sini
[D.O] Kegelapan yang berubah dimalam hari
Dengan dirimu malam ini
adalah Keajaiban yang tidak dapat dipercaya


[Chen] Hari ini aku akan memelukmu erat
Memberimu hati dan jiwaku
Karena kaulah segalanya untukku, untuk hidupku
[Xiumin] Aku mungkin terlahir kembali
Tapi kaulah alasan tidak ada yang lain selain dirimu


[Chanyeol]Aku pikir aku tetap membutuhkan beberapa kalimat untuk mengekspresikan pikiranku, untuk hidupku


[Chen] Ketika kau lelah dan lesu
Aku akan mencoba menjadi lelaki yang bersedia menjadi sandaranmu
[Lay] Laki-laki yang seperti pohon natal kecil penuh hadiah
Dimana aku selalu bermimpi ketika aku masih kecil


[Kai] Hidup adalah harmoni yang panjang
Kita larut di dalamnya
Sehingga kita menjadi lebih indah
[Xiumin] Kemudian keheningan ([Sehun] Keheningan)
[Xiumin] Berubah menjadi lagu yaitu kau, malam ini
([Sehun] Menjadi lagu, malam ini)
[Xiumin] Aku ingin mendengarmu selamanya


[D.O] Hari ini aku akan memelukmu erat
Memberimu hati dan jiwaku
Karena kaulah segalanya untukku, untuk hidupku
[Baekhyun] Aku mungkin terlahir kembali
Tapi kaulah alasan tidak ada yang lain selain dirimu


[Suho] Aku hanya ingin bersamamu selamanya


[D.O] Tidak semua hal akan mudah
Aku akan melindungimu, untuk hidupku
[Chen] Cinta ini, cinta ini
Tidak akan pernah berakhir


[Baekhyun] Oh Tidak akan pernah membiarkanmu pergi
Memberimu hati dan jiwaku
Kaulah segalanya untukku, untuk hidupku
[Suho] Aku mungkin terlahir kembali
Tapi kaulah alasan tidak ada yang lain selain dirimu


[Lay] Aku hanya ingin bersamamu selamanya
[D.O] Aku hanya ingin bersamamu selamanya
Untuk hidupku


EmoticonEmoticon